BGaming releases Fruit Million slot multiskin feature with 8 models

bgaming-releases-fruit-million-slot-multiskin-feature-with-8-models

BGaming diumumkan Jumat kembalinya slot Fruit Million dengan versi multiskin bagi pemain untuk menyesuaikan permainan sepanjang tahun.

Dari Hari St. Patrick hingga Natal, edisi baru slot buah mencakup 8 model di mana pelanggan dapat menemukan serangkaian fitur yang ditawarkan slot Sejuta Buah: Simbol Bertumpuk, Liar yang Diperluas, dan Scatters membentuk seratus garis pembayaran dan hadiah yang dapat digandakan selama Putaran Perjudian.

The Fruit Million Multiskin adalah sudah tersedia di Spin Samurai, BC Game, Fresh Casino, dan proyek lainnya.

Dalam siaran pers resmi, Yulia Aliakseyeva, Produser Game di BGaming, berbicara tentang fitur baru ini dan berkata: “Kami telah melakukan banyak pekerjaan sepanjang tahun dan menghasilkan 8 edisi game untuk liburan yang berbeda. Setiap kulit telah menemukan pemainnya. Kami pikir mereka akan senang mengetahui bahwa edisi Sejuta Buah yang paling mereka sukai akan tersedia kapan saja dan tidak perlu menunggu liburan atau acara tertentu”.

Jutaan Buah, dirilis pertengahan Desember 2020, secara organik mencapai 8 slot teratas yang mencapai 100 juta GGR hanya dalam sepuluh hari.

Minggu depan BGaming akan menawarkan pemain sebuah merek slot gaya Spanyol baru yang disebut Zorro Wild Heart.

Author: Vickie Lee